Friday, December 23, 2011

KEKUATAN DOA

Salam Kasih

Sahabat....Pernahkah ...saat kau duduk santai dan menikmati Hari,
dalam seketika kau ingin berbuat sesuatu untuk orang yang kau sayangi?
Itu adalah TUHAN ...yang sedang berbicara denganmu melalui berkat
-Nya.


Pernahkah ...
saat kau sedang sedih, kecewa tetapi tidak Ada org yang disekitar mu
yang dapat kau curhati? Itulah saat dimana TUHAN menginginkanmu untuk
berbicara pada-Nya.

Pernahkah...
saat kau memikirkan seseorang yang sudah lama tak kau temui, Dan
seketika itu juga kau bertemu dengannya atau menerima telp darinya?
Itu adalah kuasa Tuhan. Tidak Ada namanya kebetulan.

Pernahkah ...
kau menerima sesuatu yang tak kau harapkan, yang tak sanggup kau
dapatkan, yang kau ingin kan ? Itu adalah Tuhan ...
yang mengetahui keinginan suara hatimu.

Pernahkah ...
kau berada dalam situasi yang buntu, tidak tahu cara perbaikinya
bagaimana luka itu hilang atau sembuh, kau harus sadari bahwa Itu
adalah saat dimana Tuhan... mengijinkan pencobaan untuk mu, sehingga
kau memperoleh hari yang lebih cerah.

Apakah kau pikir tulisan ini tak sengaja terkirim padamu ?

TIDAK!

Melalui aku, Tuhan sedang memikirkanmu !!!

Marilah berdoa...

Wahai Tuhan...
Aku tahu bahwa Kau memperhatikan Ku.
Dan aku sangat bersyukur atas berkat-Mu.
Apapun yang telah aku doakan, Kau-lah yang mengetahui yang terbaik untukku.
Ketika aku melihat nama2 penerima tulisan ini,
Dan melihat tulisan ini terkirim juga kepadaku;
Aku tahu bahwa Ada "DOA" & harapan yang baik" telah dipanjatkan untuk setiap Kita sehingga
Kita hidup dalam kemenangan bersama Tuhan Hari ini....

Bersukacitalah sahabatku..
HE knows the best for you. Because He Love you.

Salam Rahayu
Inspirated dr: diskusi C-Net "Makna Hidup"
DIY 09122011, serve By: I Wayan Sudarma

No comments: