Wednesday, September 7, 2011

Aku akan tetap di Sini

Salam Kasih



Jika tiba saatnya kau pergi...
Entah membawa segenggam bahagia atau selaksa duka
Ingatlah.....
Aku akan tetap di sini berdoa bagi keselamatanmu

Tak ada yang ku tunggu lagi
Karena engkau telah memenuhi semua sisi diriku
Tak ada lagi sejimpit tempat bagi yang lainnya
Untuk itu.....
Aku akan tetap di sini menjaga agar tempatmu tetap rapi

Tak ada lagi yang akan datang bertandang
Karena di depan pintu masuk hatiku
Telah ku pasang gembok kepastian
Bahwa.....
Aku akan tetap di sini memastikan pagar itu tetap aman

Tak ada lagi yang patut kau risaukan
Karena aku tidak akan pernah menyesal
Telah membiarkanmu tumbuh di tamanku
Karena engkau telah memperindah jiwaku
Walau tak kan pernah kau menengoknya lagi
Janjiku......
Aku akan tetap di sini menceritakan kepada semua
Jikalau ini adalah keindahanmu

Tak usah kau bersedih
Mendapatiku berdiri tertegun
Berdiri di atas kerapuhan bebatuan
Karena.....
Aku akan tetap di sini untukmu berdiri menanti tutup usiaku
Karena.....aku tidak menunggu siapa-siapa

karya: I Wayan Sudarma
9/7/11

No comments: