Thursday, October 14, 2010

Suara Di Malam Buta

harder & harder

Salam Kasih

Malam menjadi gelap
Hari kerjaku telah berakhir
Aku mengira bahwa tamu terakhir telah datang malam itu
Dan pintu-pintu di desa semua tertutup
Hanya seseorang berkata bahwa: Raja akan datang
Aku tertawa dan berkata 'Tidak, itu tidak mungkin!'

Nampaknya ada ketukan di pintuku
Dan aku berkata...itu bukan apa-apa
Cuma angin...!!
Aku mematikan lampu-lampu dan berbaring untuk tidur
Hanya seseorang berkata...'Itu si pembawa pesan!'
Aku tertawa dan berkata....
'Bukan, itu pastilah angin!'

Kemudian datang satu suara di malam buta
Dengan mengantuk aku mengira
Itu adalah guruh di kejauhan
Bumi bergetar
Dinding-dinding berguncang
Dan mengganggu ku dalam tidurku
Hanya seseorang berkata.... itu suara roda-roda..!!
Aku berkata dalam gumaman mengantuk...
'Bukan, itu pasti deruman awan!'

Malam masih gelap
Ketika genderang berbunyi
Suara itu datang 'Bangun! jangan tunda!'
Aku menekan tanganku pada jantungku
Dan gemetar ketakutan
Seseorang berkata....'Lihat, itu bendera Raja!'
Aku berdiri dan berteriak
'Tidak ada waktu untuk menunda-nunda!'
Raja telah tiba....
Tapi di mana cahaya...??
Di mana kalung bunga..??
Di mana Singgasana..tempatnya duduk..??
Oh...memalukan..!
Ohh...benar-benar memalukan..!
Di mama Balairung..??
Hiasan-hiasan..??

Seseorang berkata...'Percuma teriakan ini!'
Sambut ia dengan tangan kosong!
Bawa ia ke dalam ruanganmu yang kosong!

No comments: