Saturday, October 30, 2010

Doaku Menjelang Mati

Salam Kasih

Ya Tuhan.....

Ijinkan aku berdoa...!

Bukan agar aku terhindar dari bahaya..!

Tetapi agar aku tiada takut menghadapinya


Ijnkan aku memohon...!

Bukan agar penderitaanku ini hilang...!

Tetapi agar hatiku tabah menghadapinya


Ijnkan aku agar tidak mencari sekutu dalam perjuangan hidupku

Tetapi memperoleh kekuatanku sendiri


Ijinkan aku agar tidak berharap dalam ketakutan

Dan kegelisahan untuk diselamatkan

Tetapi berharap akan kesabaran

Untuk memenangkan kebebasanku


Berkatilah aku....Tuhan...!

Agar aku tidak menjadi seorang pengecut

Dengan merasakan kemurahan-Mu dalam keberhasilanku

Tetapi biarkanlah pula...!

Aku merasakan genggaman tangan-Mu dalam kegagalanku


Renungan...Sahabat....

"Manusia yang akan meninggalkan dunia dan kembali kepada Sang Pencipta tidak menangis. Tetapi sebaliknya anak manusia yang dilahirkan dan datang ke dunia menangis"

oleh: I Wayan Sudarma

No comments: