Wednesday, February 3, 2010

Bukan.....

harder & harder

Bukan aku tiada berani
Bukan karena takut
Bukan karena malu
bukan....bukan...

Sebenarnya...
Aku ingin memandangmu dengan kejernihan
tapi engkau tampak seolah menjauh
hingga.....mata ini mulai rabun
dan wajah cantikmu kian berbalut malu

Aku ingin mendekatimu...dan menyatu denganmu
tapi kaki dan tanganku mulai tak bertenaga
terseok merayap ingin menggapaimu

Aku ingin menyapamu...mengidungkan lagu pujian kasmaran
Akankah lidah ini menjadi gelu tuk berucap..!
kasih....aku sayang padamu...!

Ingin ku nikmati cumbu rayumu
walau bibir ini mengering menahan rindu

namun dalam setiap nadi, dan aliran darah
dan hembusan napasku
nama, rupa, senyum, dan jiwamu....
masih kudekap erat dalam teratai hatiku

sekali lagi...
bukan karena tiada berani, takut...ataupun malu
tapi kesempatan untuk menata asa ini.....
kian terbatas...
dan terbatas....

No comments: