Monday, April 7, 2014

Bercengkerama Dengan Kapas

Salam Kasih
Pagi ini saya melihat kapas- kapas beterbangan bebas di antara pohon kapuk/randu. Saya bertanya padanya, bagaimana Ia bisa terbang bebas....?
Jawab Si kapas: "Aku bisa terbang karena Aku membiarkan secara alamiah Aku bertumbuh, dan di Saatnya tiba Aku lepaskan biji-biji yang membebaniku, lalu membiarkan angin membawaku ke alam bebas."
Wow.....sebuah inspirasi luar biasa....Seandainya Kita tak terlalu tergesa-gesa dan menempuh cara- cara instan untuk menggapai sesuatu, terlebih jika dengan cara-cara yang tidak terpuji, tapi bergerak secara alamiah mengikuti hukum kausal semesta ini.... Dan setelahnya kita rela, mau, dan berani melepaskan keterikatan-keterikatan duniawi yang membebani hidup ini-di saat yang sama semesta Akan menghadirkan kemahardiakaan untuk kita...
Rahayu ♡ Sudarma
Bali-07042014

1 comment:

Arya gita said...

Salam kenal dan salam berbagi Gan. mau menyebarkan informasi Rental Mobil Murah di Kuta bali Seandainya ada teman atau saudara yang datang dari luar kota ke bali dan butuh kendaraan bisa menguhubungi kami di pin BB : 2A3A61A8