Saturday, September 28, 2013

PIKIRAN & CINTA

Salam Kasih
The Great Intelect atau pikiran Tuhan membelah memunculkan pikiran- pikiran pribadi. Ada yang mengibaratkan sebagai bayangan-bayangan bulan yang nampak di air atau seperti jari tangan dimana dari tangan muncul lima jari kemudian seterusnya berkembang menjadi jumlah tidak terhingga pikiran-pikiran.

"Aku membelah diriku sendiri sehingga Aku bisa merasakan Cinta dari diriKu sendiri". Manusia adalah TUJUAN CIPTAAN itu sendiri yaitu agar Tuhan dapat merasakan CINTA. Namun Tuhan tidak membutuhkan cinta yang palsu yang berdasarkan nafsu & keterikatan, melainkan CINTA SEJATI TANPA SYARAT yang dikenal dengan UNCONDIONAL LOVE. Untuk itu manusia diberikan kehendak bebas atau diberikan FREEDOM OF CHOICE.

Memberikan kebebasan pada seseorang untuk menggunakan kehendak bebasnya adalah amanat Tuhan dan pasti sangat indah jika semua manusia bisa melaksanakan hal demikian.
THE MORE WE LOVE SOMEONE THE MORE FREEDOM WE GIVE TO HIM/HER ~ Semakin kita mencintai seseorang maka semakin besar kebebasan yang seharusnya diberikan kepada orang tersebut.

Tetapi karena ternyata hanya sedikit yang mau menghormati kebebasan demikian makanya dibutuhkan aturan-aturan agar tidak kacau...

Rahayu _/|\_ I W Sudarma

No comments: