Wednesday, September 7, 2011

Obat Penguat Kehidupan

Salam Kasih


Semoga tip-tip dari India Book Of Wisdom ini bisa menemani langkah kita menyusuri jalan kehidupan untuk lebih kuat, tabah, dan penuh semangat serta selalu di jalan kebenaran. .....

* Hujan deras adalah tantangan, Jangan minta agar hujan dikecilkan, taping mintalah payung perlindungan yang lebih besar.

* Waktu banjir, ikan makan semut dan waktu banjir surut, semut yang makan ikan (semua orang Ada waktunya/Gilirannya. ....jadi jangan sombong).

* Hidup bukanlah peduli di permulaan saja, tapi seberapa besar kepedulian kita sampai akhir.
* Orang sering melempar batu di jalan kita. ...selanjutnya tergantung kita mau membuat batu itu jadi tembok atau Jembatan.

* Setiap masalah punya (n + 1) sejumlah solusi, dimana n adalah banyaknya solusi-solusi yang telah kita coba, dan 1 adalah yang belum kita coba. ....Coba terus sampai bisa ya. ....!!

* Tidaklah penting untuk punya semua "Kartu bagus" dalam games kehidupan, yang penting adalah seberapa bagus kita memainkannya.

* Seringkali saat kita putus asa dan mengira ini adalAlah akhir. ...tenang dulu sahabat. ...!...Itu baru belokan, bukan jalan buntu, milikilah keyakinan yang teguh dan kuat seperti tumpukan batu.

* Jadilah giat untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan dan jadilah anak-anak untuk menikmati yang telah kita dapatkan.

Sahabat. .....lets enjoy our life
Salam rahayu

No comments: