Thursday, September 15, 2011

Datang Untukmu

Salam Kasih


Om Swastyastu ….menyertai untaian kata ini
Seterima ungkapan ini ditanganmu
Kuharap pikiranmu tidak sedang mengembara
Dan hatimu sedang tenang dan damai

Walau demikian, tetap kuketuk pintu hatimu
Isi hatiku ingin bertamu di beranda hatimu
Sambil santai menikmati bumi permai bathinmu
Bhatinku ingin istirahat
Dalam kedamaian pangkuan bhatinmu

Bukan karena lelah dalam pengembaraan
Karena memang belum jauh perjalananku
Tapi karena ingin bersambung rasa
Bertukar pikir dan semoga diijinkan Tuhan
Kita bisa menyatu hati lewat cinta

Tidak ada yang istimewa dalam untaian kata hati ini
Sekedar ungkapan perasaan
Ada keresahan, kegairahan, kekaguman,
Cinta dan kepasrahan
Sebenarnya, aku masih aku yang dulu juga
Setelah pengembaraanku dalam perjalanan waktu
Pengalaman telah memberi hikmah menemukan jiwaku

Kini semua tampak lebih terang dan jelas
Hanya itu yang ingin kusampaikan
Cuma satu hal yang membedakan
Sekarang aku pakai bahasa rasa dan bahasa cinta

Karena aku ingin bercengkerama denganmu
Semoga engkau sudi bercanda denganku
Tanpa prasangka
Di keindahan taman sanubari, saling berbagi rasa
Dalam rangkulan cinta, percikan sinar, serta
Penuh kedamaian

Aku datang untukmu kasih

karya:I Wayan Sudarma
15 September 2011

No comments: