Thursday, May 27, 2010

My Lord Shri Krshna...Help Me

harder & harder

Hare Krshna
Oh Krshna! Paduka tidak dapat dilukiskan
Yang melampaui jangkauan pemahaman manusia
Mungkinkah saya memperkirakan kebesaran & kemuliaan Paduka?
Selama ini saya menunggu-nunggu belas kasihan Paduka

Oh Tuhan, mohon dengarkan doa saya dan selamatkan saya
Padukalah yang menghidupkan kembali putra Guru Paduka-Sandiipani
Padukalah yang menundukkan Naga Kaliya
Membebaskan Vasudeva dan Devakii
Serta menyelamatkan Drupadi dari pelecehan

Paduka mengabulkan aneka keinginan Kuchela
Paduka mengubah Kubja yang buruk menjadi jelita
Paduka melindungi Pandava bersaudara
Dan menyelamatkan 16.000 Gopika

Paduka tidak dapat dilukiskan
Dan melampaui jangkauan pemahaman manusia

Oh Krshna...
Bahkan Brahma pun tak mampu melukiskan kebesaran Paduka
Selama ini saya berdoa memohon belas kasihan Paduka

Kepada Padukalah saya mengadu, memohon dan berserah diri
Saya sandarkan jiwa-raga ini hanya kepada Paduka
Karena Paduka penguasa masa lalu, sekarang dan akan datang
Padukalah pemilik kehidupan ini
Demikian pula hidup dan kehidupan saya hari ini dan esok

Krshna Kanhaya Radhe Govinda
Jay Nandalala Hare

No comments: