Monday, May 24, 2010

Malaikat Pelindung

 Oleh: I Wayan Sudarma

harder & harder

Setiap orang yang terlahir ke dunia pasti mempunyai Istadevata (Guardian Angel). Gurdian Angel adalah manifestasi Tuhan yang ditugaskan untuk menuntun, membimbing, menemani, melindungi kita seperti namanya Guardian Angel. Tapi tak jarang orang tidak percaya, terhadap keberadaannya, bilapun percaya tak jarang kita tidak dapat merasakan kehadirannya, bahkan kita tidak dapat melihatnya. Kita hanya bisa merasakan pertolongannya pada saat kita sedang dirundung berbagai persoalan; kesepian, atau disaat kita sedang sedih dan kecewa.

Bagaimana dengan Anda..apakah Anda juga tidak merasakan berbagai pertolongan yang Anda dapat ketika Anda sedang mengalami berbagai permasalahan, saat kita kesusahan dan kesepian...? Adakah Anda merasakan bahwa Dia "menemani" Anda dikala suka dan duka?

Barangkali kita akan menganggap hal itu sebagai mujizat yang diberikan kepada kita secara cuma-cuma! Tapi pernahkah kita berpikir bahwa itu mungkin saja pertolongan yang diberikan Guardian Angel yang selalu menemani kita dengan setia!

Mungkin saja Guardian Angel melakukan tugasnya, tapi yang pasti Ia mempunyai tugas Tersendiri untuk mejaga Aku-Anda dan kita semua.

Seperti hari ini Aku merasakan betapa Guardian Angelku telah menuntunku menjadi lebih sabar, membimbing langkahku agar aku dapat meraih cita-citaku, menjagaku agar aku selalu fokus dan penuh setia, melindungiku dari segala bentuk keragu-raguan yang saat ini sedang menderaku, dan yang selalu menemaniku penuh setia untuk menanti di sini...!

Apakah kini Engkau dapat merasakan Guardian Angelmu...?

Dedicated to my Guardian Angel...

No comments: