Friday, March 19, 2010

Lebih Mantap dlm Disiplin Rohani

harder & harder

Aku terima kesulitan yang datang kepadaku sebagai ujian
Dengan demikian aku dapat mempelajari ketidakterikatan.
Musim panas yang teriklah yang membawaku pada pendingin udara.
Kesedihan membawaku kepada Tuhan.
Aku jadi lebih mantap dan teratur dalam latihan rohani.
Aku menjadi lebih mampu mengendalikan kecendrungan untuk mengobrol atau omong kosong dan ingin tahu urusan orang lain yang tidak ada gunanya.

Dari terpaan masalah yang kuhadapi
Aku malah berkesempatan mengabdikan diri,
Memiliki keyakinan yang lebih kuat.
Walau aku tidak pernah menyadari jika ini justru nasib baik yang unik.

Tuhan semoga rahmatMu yang tak berwujud dan berwujud selalu menuntunku kepadaMu. Dan jika Engkau masih berkuasa atas diriku?
Jangan biarkan aku berpaling dariMu.
Walau orang di luar sana terus menebar dan menyebar sangkaan dan fitnah untuk-ku, dan menjadikannya lebih mulia.

Aku yakin Engkau tidak tidur Tuhanku....
Dan tak'an membiarkan diri ini menjadi lemah dan putus asa.
Karena aku hanya percaya padaMu...!
Jay Sai Narayana

No comments: